Translate

Kamis, 24 April 2014

aku akan berjuang untukmu mungkin kamu akan menjauh saat ini dan orangtuamu tidak menyetujui hubungan kita..aku akan datang menjemputmu kelak dimana ayah,papa,dan adik" termasuk kamu akan senang melihat kesuksesan ku dan disitulah aku akan mengutarakan niatku untuk memebawa kamu hidup bersamaku,mewujudkan cita-cita kita berdua pergi bersama keluarga kita ke Raja Ampat dan keinginan kamu yang akan pergi melbouerne,aku juga akan membawa kamu ketempat impianku ke prancis dan belanda... aku setia menunggu disini,menyayangimu sampai sekarang,berdoa juga untuk kamu..aku benar" tersiksa pikiranku,hanya butuh kamu dimana kita berdua saling menasehati satu sama lain,aku gak hanya sayang ama kamu aku juga sayang ama adik" kamu seperti adek ku juga..I LOVE YOU NELLA LEONARITA :(, sangat sangat cinta ama mu jangan lah kamu melupakan aku begitu saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar